pkbmpeduliilmu.com – Jurusan Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi merupakan salah satu jurusan yang sedang populer dan diminati oleh banyak pelajar. Alasannya sangat jelas, kedua jurusan ini menawarkan prospek kerja yang menjanjikan dan memiliki cakupan yang luas di era digital saat ini.

Saat ini, komputasi dan data telah menjadi aset berharga bagi perusahaan. Pengolahan dan pemeliharaan sistem komputer dan data merupakan kebutuhan yang perlu dilakukan secara teratur. Oleh karena itu, permintaan akan tenaga kerja di bidang ini terus ada dan semakin meningkat.

Jurusan ini mencakup berbagai bidang seperti pengembangan perangkat lunak, jaringan komputer, keamanan siber, dan kecerdasan buatan. Bagi para pelajar yang tertarik untuk mengejar kuliah di bidang Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi di luar negeri, ada beberapa beasiswa yang dapat dicoba.

Dikutip dari akun Instagram @hotcourses_id, berikut adalah tiga beasiswa yang tersedia untuk jurusan Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi di luar negeri:

Beasiswa Knight-Hennessy

Beasiswa ini memberikan kesempatan kepada para pelajar yang ingin mengejar program S2 di Stanford University, Amerika Serikat. Kamu dapat memilih jurusan Ilmu Komputer dan Teknik Informatika di universitas ini dengan beasiswa Knight-Hennessy. Selain itu, beasiswa ini juga mencakup biaya kuliah secara penuh termasuk biaya hidup.

Beasiswa ANU PhDma

Program beasiswa ini disediakan oleh Australian National University untuk program S3 atau PhD. Beasiswa ini tersedia untuk berbagai jurusan, termasuk Ilmu Komputer dan Teknik Informatika.

Beasiswa ANU Master of Philosophy

Beasiswa ANU Master of Philosophy adalah program beasiswa yang ditawarkan oleh Australian National University untuk mahasiswa internasional di Australia. Ada banyak program beasiswa yang tersedia untuk program S2, dan salah satunya adalah jurusan Ilmu Komputer dan Teknik Informatika.

Inilah tiga rekomendasi beasiswa luar negeri untuk jurusan Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi yang dapat dicoba. Apakah Sobat tertarik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *